Unduh Aplikasi

Saksikan Ceramah UAS, Warga Mulai Padati Terminal Beureunuen

Saksikan Ceramah UAS, Warga Mulai Padati Terminal Beureunuen

PIDIE - Jika tidak ada aral yang melintang Ustadz Abdul Somad (UAS) Lc akan berceramah di terminal Kota Beureuneun, Pidie, pada Selasa (13/3) sekira pukul 01.00 WIB, dini hari. 

Pantauan AJNN, warga sudah berada dilokasi sejak usai shalat magrib atau sekira pukul 19.30 WIB, untuk menyaksikan secara langsung ceramah ustadz asal Pekanbaru, Riau tersebut.

"Kami sengaja datang lebih awal, agar dapat menyaksikan secara langsung ceramah Ustadz Abdul Somad Lc," kata seorang ibu asal Kecamatan Mutiara, Aminah bersama anaknya.

Selama ini, kata dia, ceramah Ustadz Abdul Somad hanya dinonton di Youtube yang diperlihatkan anaknya sehingga sangat bahagai dapat menyaksikan secara langsung.

Diketahui, tadi siang Ustadz Abdul Somad Lc mengisi ceramah di Kota Lhoksemawe, selanjutnya di Kabupaten Bireueun malam ini, lalu pada waktu dini hari bakal manggung di Beureunuen, Pidie. 

Kasatlantas Polres Pidie AKP Radhika Angga Rista mengatakan, semua anggota Satlantas dikerahkan ke lokasi untuk menjaga arus lalulintas.

"Untuk menghindari kemacetan lalu lintas kita akan menggunakan sistem lawan arus (contraflow)," ujarnya.

Komentar

Loading...