Sabu Yang Ditangkap di Aceh Besar akan Dibawa ke Aceh Barat

Sabu Yang Ditangkap di Aceh Besar akan Dibawa ke Aceh Barat
Konferensi pers Polres Aceh Besar usai menggagalkan penyeludupan dua kilogram sabu

ACEH BESAR - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar menggagalkan penyeludupan dua kilogram sabu, Sabtu (12/8). Barang haram tersebut rencananya akan diseludupkan menuju Aceh Barat.

Baca: Satlantas Aceh Besar Gagalkan Penyeludupan 2 Kg Sabu

"Pengakuan DL (42) (tersangka) sabu ini akan bawa menuju Meulaboh dan disana sudah ada yang menunggu," kata Wakapolres Aceh Besar Kompol Agung Prasetyo dalam komprensi pers, Sabtu (12/8).

Dia mengatakan DL memperoleh sabu dari seorang pria berinisial AN di Aceh Timur dan menerima upah Rp 10 juta jika berhasil membawanya ke Aceh Barat. Begitupun Agung mengatakan pihaknya belum memperoleh keterangan lebih lanjut penerima sabu di Aceh Barat.

"Kepada siapa diserahkan di Aceh Barat itu masih terputus karena penangkapannya sabtu dini hari tadi. Akan kita kembangkan terus,"kata Agung yang turut didampingi Kasatlantas Iptu Sandy Titah Nugraha dan Kepala Urusan Operasi Iptu Hamdan.

Menurut Agung hasil pemeriksaan laboraturium bungkusan yang dibawa DL positif sabu. Namun dari tes urin DL tidak menggunakan barang haram tersebut.

"Jadi dari banyak kasus memang begitu kurir tidak menggunakan sabu termasuk di DL ini. Hasil tes urinenya negatif,"jelas Agung.

Diberitakan sebelumnya, Polres Aceh Besar menggagalkan penyeludupan sabu Sabtu dini hari tadi. Penangkapan berawal dari razia personel satlantas dan Mapolsek diwilayah itu menggelar razia di Simpang Jantho sekira pukul 00.40 WIB.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...