Unduh Aplikasi

Sabtu besok, kampanye Partai Aceh

BANDA ACEH - Sejumlah penyanyi Aceh akan memeriahkan kampanye Partai Aceh di Stadion Haji Dimurthala, Sabtu besok (5/4). Massa di perkirakan mencapai 50 ribu lebih.

Hal ini disampaikan oleh panitia acara tim kampanye Partai Aceh untuk Dapil 1, Sarjev, Jumat (4/4).

“Ada sejumlah penyanyi serta artis Aceh yang akan tampil. Salah satunya adalah Imum Jhon. Sosok ini adalah penyanyi Aceh yang juga mantan ekskombatan GAM,” kata Sarjev.

Selain Imum Jhon, kata Sarjev juga akan tampil Rahmi, mantan penyanyi idola cilik serta juara vocal pada olimpiade internasional di Turki. Tampil juga Husaini Aceh Jaya, tim dabus Silet Busoe, PMTOH Mulia dari Aceh Besar, serta sejumlah artis lainnya.

“Yang paling spesial, tim Barongsai dari Komunitas Cina-Aceh juga akan tampil di kampanye akbar Partai Aceh Dapil 1 itu. Ini bentuk keberagaman yang ada dalam tubuh Partai Aceh. Semua komit untuk mendukung dan memenangkan Partai Aceh,” ujar Sarjev.

Wakil Koordinator 1, Faisal Saifuddin menambahkan, kampanye Partai Aceh di Stadion Haji Dimurthala juga akan dihadiri oleh sejumlah Jurkam dari DPA Partai Aceh.

Adapun para Jurkam yang akan tampil, kata dia, seperti TeungkuHasanuddin Sabon selaku bendahara DPA Partai Aceh, Mukhlis Abee selaku Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh yang juga Jubir KPA Pusat, kemudian Nazaruddin atau Teungku Agam selaku Ketua DPW Partai Aceh Sabang yang juga Wakil Wali Kota Sabang.

Selain itu, ujar Faisal lagi, Juru Bicara Pusat Partai Aceh, Fachrul Razi M.I.P, serta Wakil Ketua KPA Aceh Rayeuk Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek, juga akan tampil di Stadion Haji Dimurthala.

Tidak hanya itu, kampanye Partai Aceh Dapil 1, rencana juga akan dihadiri oleh ratusan penyandang cacat atau disabilitas di Aceh. Perwakilan penyandang disabilitas juga akan deklarasi dukungan terhadap Partai Aceh.

Menurut Faisal, panitia akan menyediakan tempat khusus bagi penyandang disabilitas yang akan hadir ke lokasi kampanye Partai Aceh di Stadion Haji Dimurthala.

Selain itu, kata Faisal, massa dari Persatuan Persaudaraan Pedagang Pasar Aceh (P4A) juga akan ikut hadir dalam kampanye Partai Aceh. Jumlah massa ini diperkirakan mencapai ribuan, yang terdiri dari para pedagang pasar serta nyak-nyak penjual sayur.

“Ini karena P4A sendiri telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Partai Aceh beberapa waktu lalu,” kata Faisal.


|PUAN

Komentar

Loading...