Unduh Aplikasi

Rumah Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Terbakar

Rumah Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya Terbakar
4 Unit rumah yang terbakar di Gampong Teupin Ara Kecamatan Teunom, Aceh Jaya. Foto;Ist

ACEH JAYA - Dua unit rumah di Gampong Teupin Ara Kecamatan Teunom, Aceh Jaya hangus dilalap api, Selasa (3/10) sekira pukul 12.40 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Ada dua unit rumah yang terbakar duga sementara akibat hubungan pendek arus listrik," Katanya Kapolsek Teunom Ipda Andrian Rizki Ramadhan kepada AJNN.

Menurut Andrian kedua rumah yang terbakar ditempati 4 kepala keluarga dua diantarannya ditempati Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya T.Hasyimi Puteh dan Ketua Pemuda Pancasila Aceh Jaya Irwanto. Adapun dua rumah lainnya ditempati Mariaton bersama Ansari.

Puing-puing rumah yang terbakar di Gampong Teupin Ara Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (3/10).Foto:Ist

Kebakaran kata Adrian terjadi sekira pukul 12.40 WIB. Warga melihat api muncul dari rumah Mariaton atau Ansari yang saat kejadian tidak berada dirumah. Konstruksi kedua rumah yang berbahan kayu membuat api dengan cepat merambat hingga turut melalap rumah yang ditempati T Hasyimi Puteh dan Irwanto.

"Api berhasil padam sekira pukul 14.25 WIB. Ada 2 unit mobil pemadam dan 1 mobil tangki yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kerugian ditaksir mencapai 200 juta,"pungkas Adrian.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...