Unduh Aplikasi

Ronaldo Dikecam Istri Eks Timnas Belanda

Ronaldo Dikecam Istri Eks Timnas Belanda
Foto:REUTERS/Susana Vera

JAKARTA - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dikecam Veronika Ricksen, istri mantan pemain timnas Belanda Fernando Ricksen karena tidak membantu suaminya yang tengah sakit.

Kepada stasiun televisi Rusia, Match TV, Veronika Ricksen menjelaskan perjalanan keluarganya menemui Ronaldo di Madrid, Spanyol.

"Setelah kami bertemu dengan Cristiano Ronaldo, lalu apa? Saya bisa bilang bahwa saya senang dengan pertemuan itu," ujar Veronika dikutip dari RT.

"Anak kami Bella ingin bertemu dengan pria yang dia dan ayahnya idolakan saat bermain di televisi. Fernando menjanjikannya dapat bertemu dengan Ronaldo, dan dia menepatinya. Kami pergi ke Madrid untuk bertemu Ronaldo," jelas Veronika.

Veronika sempat ditanya apakah Ronaldo menawarkan bantuan setelah mendengar apa yang dialami Ricksen. Kemudian dia menjawab hanya menerima 'kostum penuh keringat' dan foto bersama sebagai hadiah dari pemain berjuluk CR7 itu.

"Ronaldo memberikan kausnya yang berkeringat kepada putri kami. Dia melepasnya setelah pertandingan, memberikannya kepada Bella dan langsung pergi," ucap Veronika.

"Pria tua dari FIFA [diyakini Sepp Blatter], saya tidak ingat namanya, ia berjanji untuk buat yayasan amal untuk membantu Fernando, tetapi kenyataannya dia tidak melakukan apa-apa," Veronika menambahkan.

Tak hanya Ronaldo, dalam wawancara tersebut Veronika juga mengatakan keluarganya juga tak banyak mendapatkan bantuan dari mantan bintang dunia.

Veronika dan Fernando pernah ke Belanda untuk bertemu dengan Diego Maradona. Tetapi legenda timnas Argentina itu tidak juga muncul di acara sepak bola meski secara pribadi mengundang Ricksen.

Menurut kabar terkini, Fernando Ricksen yang juga merupakan mantan pemain andalan Rangers tersebut, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit St Andrew di Airdire, Skotlandia. Ia menderita penyakit yang menyerang saraf neuronnya.

Pria berumur 42 tahun tersebut harus menghabiskan waktunya di tempat tidur serta kursi roda sepanjang sisa hidupnya, karena penyakit yang dideritanya diduga secara alami tidak dapat disembuhkan.

Semasa bermain Ricksen pernah berkostum Zenit St. Petersburg dan AZ Alkmaar. Ia juga pernah dipanggil timnas Belanda selama periode 2000-2003.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...