Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Paslon Abusyik-Fadhlullah

·
Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis Paslon Abusyik-Fadhlullah

PIDIE – Ribuan massa menghadiri acara kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Roni Ahmad-Fadhlullah TM Daud, ST, di Gampong Keulibeut, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Selasa (22/11) malam.

Calon Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST mengatakan bukti tim Pemenangan posko Rakyat Pidie sangat santun dan begitu menghargai nilai demokrasi, adalah dengan adanya bendera Partai Aceh terpasang di depan panggung ini.

“Tapi tidak seorang pun yang memindahkan bendera ini, artinya kita sangat santun dan menghargai nilai demokarai,” kata Fadhlullah.

Untuk itu, Fadhlullah juga mengajak masyarakat untuk saling menghargai satu sama lain. Jangan jadikan pesta demokrasi ini ajang permusuhan, tapi tetap jadikan politik sebagai ajang silaturrahmi saling menebarkan senyum, dan jangan saling fitnah.

“Pidie adalah barometer politik Aceh, jadikan Pidie sebagai contoh untuk daerah lain. Pidie adalah daerah penyumbang pemimpin terbanyak di Aceh, kenapa pendidikan Pidie dewasa ini sangat tertinggal, bukannya Pidie lumbung tokoh terbaik untuk Indonesia. Kita harus bangkit dari ketertinggalan, keterpurukan dan kehancuran yang menjadi jadi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, calon Bupati Pidie Roni Ahmad yang kerap disapa Abusyik mengajak masyarakat untuk mengawal kepemimpinannya apabila diberikan kepercayaan untuk memimpin Pidie lima tahun kedepan.

“Memajukan Pidie tidak akan terlaksana jika hanya dengan segelintir orang, tapi untuk memajukan Pidie kita butuh banyak orang serta peran masyarakat dalam mengawal kepemimpinan kedepan untuk arah yang lebih baik,” katanya.

Komentar

Loading...