Unduh Aplikasi
WTP Pemerintah Aceh 2019

Remaja di Labuy Aceh Besar Tewas Gantung Diri

Remaja di Labuy Aceh Besar Tewas Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BESAR - Seorang remaja berinisial MK (20) warga Gampong Labuy, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sekira pukul 04.00 WIB, Rabu (13/3).

Kapolsek Baitussalam AKP Dahlan menyebutkan kejadian gantung diri MK diketahui saat ibu korban bangun dari tidur dan melihat anaknya sudah terikat dengan tali di bagian lehernya dengan posisi tergantung di pintu, melihat kejadian tersebut sang ibu pun membangunkan suaminya.

"Di tempat itu ditemukan ember cat, diduga ember itu alat bantu untuk melakukan bunuh diri," kata AKP Dahlan.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara, kata AKP Dahlan, dugaan kuat korban meninggal akibat bunuh diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Kita telah mengamankan seutas tali dan kaleng cat, di celana korban juga ditemukan cairan sperma serta kotoran korban di lantai, kuat dugaan korban bunuh diri," ujarnya.

Sampai saat ini belum ditemukan motif kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, menurut pengakuan kedua orang tuanya selama ini tidak ada permasalahan keluarga.

"Sebelum ditemukan meninggal, malamnya korban sempat duduk dengan kawan-kawannya dan tidak ada masalah. Bahkan, korban pernah bercerita kepada orang tuanya keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang SMA paket C," ungkap AKP Dahlan.

Eliminasi Malaria

Komentar

Loading...