Unduh Aplikasi

Reliji Aceh Adakan Kegiatan Ramadan Berbagi

Reliji Aceh Adakan Kegiatan Ramadan Berbagi
Herdianto sedang menyerahkan makanan secara simbolis kepada kepada dusun

BANDA ACEH - Relawan Indonesia Jokowi (Reliji) Wilayah Aceh melaksanakan kegiatan ramadan berbagi bersama masyarakat gampong Ujoeng Kareung, Aceh Besar pada Rabu (6/6).

Kegiatan tersebut diikuti ratusan warga gampong setempat. Turut hadir tokoh masyarakat Ujong Kareung Rusli AR serta kepala dusun hafifuddin. Dalam kesempatan itu Rusli menyambut baik kegiatan yang dilakukan Reliji Wilayah Aceh tersebut. Ia menyampaikan harapannya agar Jokowi menang pada periode kedua untuk melanjutkan program-program kerjanya.

"Kami sangat mengapreasi kedatangan dari tim relawan Jokowi yang peduli terhadap kampung kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pak Jokowi melalui korwil Reliji Aceh," kata Rusli dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Herdianto Ahmadin selaku Korwil Reliji Aceh didampingi Sekwil Bahrizal Syahpudtra mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari organisasi relawan yang dipimpinnya pada bulan ramadan. Ia juga melihat antuasiasme masyarakat masih sangat besar, agar Jokowi dapat terpilih pada periode kedua.

"Selama ini banyak berita hoax yang disebarkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tanpa memiliki data dan fakta yang jelas" ujarnya kepada AJNN, Rabu (6/6).

Kemudian, Herdianto mengatakan jika dirinya beserta tim relawan akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi khususnya di Aceh agar dapat melanjutkan kepemimpinannya.

"Pak Jokowi saat ini sedang berbenah memperbaiki pemerintahan dari berbagai aspek. Karenanya saya meminta agar kita bersama-sama membantu untuk mewujudkan hal tersebut. Intinya agar kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terealisasi secara merata," pungkasnya.

Komentar

Loading...