Unduh Aplikasi

Ratusan Buruh dan Penyandang Disabilitas Buka Puasa dengan Wabup Pijay

Ratusan Buruh dan Penyandang Disabilitas Buka Puasa dengan Wabup Pijay
Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi membagikan bingkisan kepada buruh dan penyandang disabilitas. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Ratusan buruh di Kabupaten Pidie Jaya, berbuka puasa bersama dengan pemerintah setempat di rumah dunas Wakil Bupati Pidie Jaya, Rabu (29/5).

Ratusan buruh yang tersebar di delapan kecamatan dalam kabupaten tersebut yang hadir pada buka puasa bersama itu terdiri dari buruh bongkar muat, ojek, juru parkir, dan petugas kebersihan, serta penyandang disabilitas. 

Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi mengatakan, kegiatan buka puasa bersama buruh di kabupaten tersebut sudah dilakukan semenjak menjabat sebagai orang nomor dua di Pidie Jaya, atau tepatnya sudah lima kali puasa. 

Setiap tahunnya atau setiap buka puasa bersama dengan buruh, Wabup Pijay juga memberi santunan, beras untuk fitrah, dan kain sarung. 

"Kami sangat senang dapat membantu masyarakat disabilitas, serta buruh di Pidie Jaya," kata Wabup.

Kegiatan tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Waled itu, dapat menjadi momentum bagi pemerintah untuk terus merajut silaturahmi dengan seluruh masyarakat, khususnya buruh yang bekerja di Pidie Jaya. 

Beberapa hari lalu, di rumah dinas wakil bupati itu juga diadakan buka puasa bersama dengan ratusan masyarakat dan anak yatim, dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pidie Jaya juga memberi santunan kepada seratusan anak yatim piatu. 

"Kalau buka puasa dengan masyarakat umum dan anak yatim yang ada di Pidie Jaya juga sudah dilakukan beberapa hari lalu," sebut Waled. 

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...