Unduh Aplikasi

Rabu Masuk Kerja, ASN Pemko Lhokseumawe Jika Libur Terancam Potong TPK

Rabu Masuk Kerja, ASN Pemko Lhokseumawe Jika Libur Terancam Potong TPK
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Usai libur lebaran Idul Adha 1440 Hijriah, Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah kerja Pemerintah Kota Lhokseumawe mulai masuk kerja kembali pada Rabu (14/8) mendatang.

Bahwasanya, jika ada ASN yang tidak masuk kerja pada hari yang sudah ditentukan tersebut maka, terancam akan dilakukan pemotongan Tunjangan Prestasi Kerja  (TPK) sebesar 50 persen.

Sekretaris Daerah Kota Lhokseumawe, Miswar mengatakan, kepada ribuan ASN yang bekerja di wilayah Pemerintah Kota Lhokseumawe sudah diberikan dispentasi libur tambahan selama dua hari yakni Senin dan hari Selasa, jika nanti pada Rabu mereka tidak juga masuk kerja maka akan diberikan sanksi seberat-beratnya.

“Mereka mulai masuk kerja pada Rabu, karena mereka sudah diberikan dispentasi libur tambahan selama dua hari yakni Senin dan Selasa,” kata Miswar kepada AJNN, Senin (12/8).

Sambungnya lagi, sanksi tersebut diberikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai negeri sipil. Sehingga dalam hal ini pihaknya sangat berharap, seluruh pegawai pada Rabu wajib mengikuti apel serta menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Jika mereka tidak masuk kerja juga, maka terancam akan dilakukan pemotongan TPK sebesar 50 persen,” pungkas Miswar.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...