Unduh Aplikasi

PWI Sabang Ikut Festival Lomba Kuah Beulangong

PWI Sabang Ikut Festival Lomba Kuah Beulangong
Foto: Merdeka.com

SABANG - Para jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang, ikut ambil bagian festival lomba kuah beulangong. Dalam persiapan tersebut, seluruh pengurus dan anggota PWI menyatakan komitmen siap menyajikan menu cita rasa spesial kepada masyarakat dan para wisatawan yang hadir nantinya.

"Pada prinsipnya rapat kami hari ini mempersiapkan tim tangguh yang bertanggung jawab memasak kuah beulangong. Meskipun kami tahu peserta yang ikut merupakan para pemasak handal dan sudah berpengalaman, tapi kami siap hadapi," kata Komandan regu masak PWI Kota Sabang, Masterchef Ala Jurnalis, Jalaluddin.

Menurut Jalal, keikutsertaan para jurnalis yang bernaung di bawah organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang, siap menyukseskan dan meriahkan kegiatan dari rangkaian acara Festival Khanduri Laot 2019.

Adapun tim yang akan akan diturunkan dalam lomba masak kuah beulangong terdiri lima orang peserta yakni, Komandan regu masak, Jalaluddin, dan empat anggotanya, Diki Arjuna, Farliansyah, Azhar dan Wak Man.

"Kami akan berupaya habis-habisan dalam perlombaan festival masak kuah beulangong yang digelar pada tanggal 31 Maret 2019 nanti. Dan untuk diketahui, keikutsertaan PWI Kota Sabang sebagai dukungan organisasi mewakili media," kata Jalaluddin dengan nada optimis.

Intinya, keikutsertaan PWI Sabang dalam mengikuti lomba kuah beulangong, tujuan lainnya untuk membuktikan bahwa wartawan itu bukan cuma bisa sekedar menulis saja, tapi wartawan juga kreaktif dalam memasak.

"Ini akan kita tunjukan bersama, bahwa wartawan juga pandai dalam meracik menu kuah beulangong," tegas Jalal.

Komentar

Loading...