Unduh Aplikasi

Presiden Persiraja Janjikan Bonus Rp 50 Juta Jika Kalahkan Madura

Presiden Persiraja Janjikan Bonus Rp 50 Juta Jika Kalahkan Madura
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam dan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh pada laga perdana babak delapan besar group B Liga 2 Indonesia tahun 2018 akan menghadapi Madura Fc, di Stadion A Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10) sore. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh TV One.

Lantak laju--julukan Persiraja-- datang dengan membawa misi memenangkan pertandingan dan menargetkan naik kasta pada Liga 1 musim depan. Persiraja berangkat ke Madura dengan membawa 18 pemain. Dalam pertandingan nanti, Persiraja juga membawa tiga pemain baru yakni Herlian Arif Laksono, Johan Yoga dan Taufik Kasrun. Sementara Azka Fauzi belum bisa bergabung karena orang tua dalam keadaan sakit berat.

Pemain dan pelatih berangkat melalui Bandara Sulthan Iskandar Muda, Aceh Besar, Kamis (25/10), sekitar pukul 10.00 WIB. Persiraja dalam pertandingan perdana itu menargetkan berhasil membawa pulang poin satu.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menjanjikan bonus besar kepada Viktor Pae dan kawan-kawan jika mereka mampu menaklukkan Sape Pote--julukan Madura. Tak tanggung-tanggung, bonus yang sudah disiapkan mencapai Rp 50 juta.

Menurutnya bonus itu disiapkan agar pemain bersamangat dan bisa membawa poin penuh untuk masyarakat Aceh. Kemenangan dalam laga tersebut sangat berharga bagi tim agar bisa lolos menuju babak semifinal.

"Janji saya bonus Rp 50 juta apabila menang," tegas Nazaruddin.

Dek Gam--sapaaan Nazaruddin--sangat optimistis tim asuhan Akhyar Ilyas bisa meraih poin di kandang Madura. Apalagi dengan adanya tiga pemain baru yang ikut dibawa dalam pertandingan tersebut.

"Melawan Madura tidak menutup kemungkinan bisa menang atau seri," ujar Dek Gam.

Dek Gam yakin Akhyar Ilyas sudah melihat kelemahan-kelemahan di tim Madura, kelemahan itu harus bisa dimanfaatkan Vivi Asrizal dan kawan-kawan.

"Akhyar pasti sudah membaca kekuatan lawan yang akan dihadapi, yang penting pemain tetap bermain dengan tenang," ujarnya.

Terakhir, Dek Gam meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh, agar Persiraja bisa memenangi pertandingan sehingga bisa membawa poin penuh.

"Mohon doa dan dukungannya, semoga tahun depan Persiraja bisa bermain di Liga 1," katanya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...