Topik

Prajurit Kodam IM Meninggal Akibat Serangan Jantung

·
Prajurit Kodam IM Meninggal Akibat Serangan Jantung
BANDA ACEH - Asisten Intelijen Kodam Iskandar Kolonel Inf R Andi Reosdipkoesoema membenarkan peristiwa meninggalnya Serka Maulana yang ditemukan tak bernyawa di rumah dinasnya Asrama TNI AD Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (30/5) kemarin. Jenazah Serka Maulana telah dipulangkan ke kampung halamannya Selasa pagi.

"Benar ada anggota kami yang meninggal. Jenazah sudah dipulangkan ke kampung halamannya tadi pagi," kata Kolonel Inf R Andi Reosdipkoesoema dihubungi AJNN, Selasa (31/5) sore.

Sesuai hasil visum tim medis Rumah Sakit Kesdam Banda Aceh, kata Andi, anggota TNI yang menjabat Baurmindok Sisbinsisfomin Infolahta itu, meninggal akibat serangan jantung akut. Begitupun Andi menyatakan tidak mengetahui pasti apakah Prajurit Karier angkatan 12 itu memang memiliki riwayat penyakit jantung. "Mungkin yang almarhum tidak pernah mengecek kesehatan jantung jadi tidak ada data medisnya," ujar Andi.

Andi mengatakan jenazah telah dipulangkan ke kampung halamannya di Serang Banten setelah sebelumnya menjalani visum di rumah sakit Kesdam Banda Aceh. "Tadi pagi sudah dipulangkan karena keluarga almarhum menetap di Serang Banten," pungkasnya.

Komentar

Loading...