Unduh Aplikasi

PPG yang Dilantik Harus Bekerja Profesionalisme dan Indepedensi

PPG yang Dilantik Harus Bekerja Profesionalisme dan Indepedensi
Pelantikan PPG di Aula Kantor Camat Meurah Mulia, Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA – Sebanyak 50 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Gampong ( PPG ) Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara dilantik dan diikrarkan sumpah. Pelantikan PPG Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Senin (11/6).

Ketua Panwascam Meurah Mulia, Fakhruddin mengatakan, PPG yang sudah dilantik dan diikrarkan sumpah tersebut dalam menjalankan tugas harus menjaga profesionalisme, independen dan netralitas, serta menjalankan wewenang tidak melakukan kegiatan yang melanggar perundang - undangan yang berlaku dan berpedoman pada Pancasila dan UUD tahun 1945.

“Kita juga berharap PPG ini tidak melakukan Praktek Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Selain itu juga harus bekerja sungguh sungguh, jujur, adil dan cermat demi suksesnya Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, serta tegaknya Demokrasi,” katanya.

Sementara itu, pelantikan PPG juga berlangsung di Kecamatan Nisam. Sebanyak 29 anggota resmi dilantik dan diikrarkan sumpah langsung oleh Ketua Panwascam setempat yakni Husni.

“Kita berharap PPG yang sudah dilantik ini, harus benar-benar serius bekerja dan jangan ada yang bermain dan melanggar aturan di dalamnya,” pungkasnya.

 

Radio Baiturrahman
Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...