Ucapan Idul Fitri PLN
Topik

PORA bukti keseriusan Pemerintah Aceh bina atlit

·
ACEH TIMUR- Pelaksanaan kegiatan ini menunjukkan betapa seriusnya Pemerintah Aceh  dalam pembinaan atlit-atlit di seluruh Aceh.

Penyataan tersebut disampaikan Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam sambutannya saat membuka PORA XII di Lapangan Tutu Baro, Idi Aceh Timur, Sabtu (14/6).

“Saya tegaskan, Pemerintah Aceh tidak akan menyia-nyiakan atlit berprestasi di daerah ini. Proses pembinaan kita lakukan secara berkesinambungan, sehingga atlit berprestasi bisa fokus pada olahraga yang ditekuninya,”tegasnya

Ia melanjutkan, sudah menjadi tekad kita semua, Aceh harus mampu mencetak atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

“Impian ini tentunya ada di pundak saudara-saudari para atlit yang bertarung dalam PORA ke-12,”ujarnya

Khusus kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sebagai tuan rumah PORA kali ini, Gubernur meminta untuk menjadi tuan rumah yang baik dengan aktif memperhatikan kebutuhan dasar para atlit.  Dengan begitu, mellaui PORA ke-12 ini, Aceh timur kita harapkan bisa menjadi simbol lokasi pembinaan olahraga berprestasi di Aceh.

Khusus kepada pengurus KONI Aceh dan KONI Kabupaten/Kota se-Aceh, Doto Zaini berpesan agar terus aktif melakukan evaluasi terhadap hasil-hasil yang dicapai dalam pelaksanaan PORA ini, agar berbagai kelemahan bisa diatasi dengan cepat, sehingga kita lebih siap menghadapi PON ke-19 pada 2016 nanti.

Selanjutnya kepada para atlit Aceh yang bertanding pada event ini, Gubernur mengucapkan selamat bertanding. “Bertandinglah dengan penuh sepenuh hati, pantang menyerah, sportivitas, namun tetap menjunjung nilai-nilai persaudaraan yang tinggi. Buatlah seluruh rakyat  Aceh bangga dengan prestasi yang kalian torehkan di lapangan,” pungkasnya.

|SP
Ucapan Idul Fitri Pemkab Pidie Jaya
Ucapan Selamat BPMA
HUT Pidie Jaya 10 Tahun

Komentar

Loading...