Ucapan Idul Fitri PLN
Topik

Polisi Nasehati Pocong Jadi-jadian di Lhokseumawe

·
Polisi Nasehati Pocong Jadi-jadian di Lhokseumawe
Pocong jadi-jadian usai dinasehati oleh polisi. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Ada- ada saja tingkah jahil segerombolan remaja di Desa Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Pasalnya mereka rela menjadi pocong jadi-jadian hanya untuk menakuti para pengguna jalan.

Tak ingin ada korban di jalan akibat ulah para remaja itu, aparat kepolisian yang tergabung dalam Tim Star Polres Lhokseumawe langsung mengamankan remaja jahil itu untuk dinasehati.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops Kompol Ahzan mengatakan, kejadian itu diketahui ketika tim star melakukan patroli rutin di Desa Hagu Barat laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Ketika patroli kami melihat sekumpulan remaja, dan diantara memakai kain putih mirip seperti hantu pocong, serta menakuti pengguna jalan yang sedang melintas," kata Minggu (18/6), malam.

Ketika melihat kejadian horor tersebut, pihaknya langsung mendatangi sekumpulan remaja itu untuk melarang serta menasehatinya.

"Kami tidak menahan mereka, tapi cuma diberikan nasehat agar tidak mengulangi lagi perbuatan itu," katanya.

Menurutnya patroli rutin yang sering dilakukan pihaknya bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

"Karena perbuatan remaja ini dapat membahayakan pengguna jalan yang melintasan, terlebih pengendara yang kaget serta mempunyai rasa takut yang berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan laka lantas nantinya," jelasnya.

Untuk itu, Ahzan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

"Kalau ada tindakan kriminalitas, segera laporkan kantor polisi terdekat agar bisa ditindak lanjuti," tegas Ahzan.

Ucapan Idul Fitri Pemkab Pidie Jaya
Ucapan Selamat BPMA
HUT Pidie Jaya 10 Tahun

Komentar

Loading...