Unduh Aplikasi

Polisi Ciduk Dua Pria Aceh Utara Pemilik 8 Kg Ganja Kering

Polisi Ciduk Dua Pria Aceh Utara Pemilik 8 Kg Ganja Kering
Barang bukti ganja kering. Foto: Ist

ACEH UTARA - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap dua pelaku bandar narkoba jenis ganja berinisial MU (25) dan RF (32) di Simpang Mamplam, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa delapan bungkus ganja kering seberat delapan kilogram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan,penangkapan tersebut dilakukan Senin (kemarin). Saat itu pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang merasa resah kalau kedua pelaku asal Gampong Ceumpedak, Kecamatan Kuta Makmur itu kerap melakukan transaksi narkoba jenis ganja.

"Setelah kita terima ingormasi tersebut. Kita lakukan penyelidikan, dan hasilnya saat itu petugas melihat MU sedang mengedarai sepeda motor dengan membawa beras," katanya kepada AJNN, Selasa (24/7).

Sambungnya, karena merasa curiga lalu pihaknya menghadang motor pelaku, ternyata di dalam karung beras tersebut berisikan 8000 gram ganja kering. Sekira pukul 16.00 WIB pihaknya bergerak menuju Gampong Mancang Kecamatan Sawang l, Kabupaten Aceh Utara ditempat dimana pemilik dari 8000 gram ganja tersebut berada.

"Saat kita datangi alamat tersebut. Kita berhasil menciduk pemilik ganja berinisial RF, dari tangan RF kita mengamankan satu plastik biji ganja dan dua kantong pupuk warna biru," ungkapnya.

Sambungnya, saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di Mapolres Aceh Utara guna proses penyelidikan lanjutan

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...