Insentif PKB - BPKA 2019
Unduh Aplikasi

PENANGKAPAN SABU DI ACEH TIMUR

Polisi: 28 Kg Sabu di Aceh Timur akan Dipasok ke Aceh Utara

Polisi: 28 Kg Sabu di Aceh Timur akan Dipasok ke Aceh Utara
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, memperlihatkan barang bukti dan tersangka dalam jumpa pers di Polres Aceh Timur, Jumat (8/3). Foto: Ist

ACEH TIMUR - Tiga pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur terancam Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Ketiga tersangka tersebut yakni, berinisial FA (25), warga Aceh Utara, MJ (43) warga Aceh Utara dan AY (35) warga Aceh Timur.

“Ketiga tersangka tersebut terancam hukuman penjara seumur hidup,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, Jumat (8/3).

Baca: Tangkap Pengedar Narkoba di Aceh Timur, Polisi Amankan 28 Kg Sabu-sabu

Sambungnya, puluhan kilogram sabu-sabu tersebut direncanakan akan dibawa ke kawasan Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara. Nahasnya, di tengah perjalanan pihak kepolisian berhasil menggagalkan rencana penyeludupan tersebut yang bermodus fiber ikan berwarna kuning.

“Rencana barang bukti tersebut hendak di bawa ke Panton labu,” ujarnya.

Operasi penangkapan yang dilakukan pada Kamis (7/3), sekitar pukul 10.00 WIB itu. Penangkapan berawal dari informasi warga yang menyebutkan di lokasi tersebut melintas sebuah becak barang yang membawa satu fiber ikan warna kuning yang diduga berisikan narkoba jenis sabu-sabu.

Khanduri Laot

Komentar

Loading...