Unduh Aplikasi

PNA Tidak Pernah Beri Dukungan Resmi untuk Jokowi-Ma'ruf

PNA Tidak Pernah Beri Dukungan Resmi untuk Jokowi-Ma'ruf
Foto: Net

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Naggroe Aceh (DPP PNA) menegaskan bahwa secara kepartaian tidak pernah memberikan dukungan secara resmi terhadap pasangan Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Seperti diketahui, Ketua Umum PNA Irwandi Yusuf memang telah menyatakan dukungan untuk Capres 01 Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, Ketua Majelis Tinggi (MTP) PNA, Irwansyah alias Tgk Muksalmina juga menjabat sebagai Ketua tim kampanye Jokowi- Ma'ruf Amin di Aceh.

"DPP PNA tidak pernah membuat surat dukungan resmi secara kelembagaan terhadap Jokowi-Ma'ruf," kata Sekjen DPP PNA, Miswar Fuady kepada AJNN, Rabu (10/4).

Miswar menyampaikan, surat dukungan yang dimaksud tersebut adalah surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PNA. Hingga saat ini PNA belum mengeluarkannya secara resmi.

Selama ini, kata Miswar, dukungan yang diberikan itu, baik oleh Ketua Umum Irwandi Yusuf, pengurus, kader dan simpatisan PNA, merupakan keputusan secara personal mereka.

"Secara kelembagaan tidak ada, yang ada secara personal-personal dari pengurus PNA," ujarnya.

Miswar juga menegaskan, untuk saat ini, PNA lebih berkonsentrasi bagaimana memenangkan peserta Pemilu legislatif, mulai tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi.

"PNA lebih fokus dalam pemenangan valegnya, baik Caleg DPRK maupun Caleg DPRA," pungkasnya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...