Topik

PNA Banda Aceh Target Tujuh Kursi DPRK

·
PNA Banda Aceh Target Tujuh Kursi DPRK
Ketua PNA Banda Aceh Tarmizi ketika menggelar jumpa pers. Foto: Hendra Keumala

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Kota Banda Aceh menargetkan tujuh kursi di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PNA Banda Aceh, Tarmizi usai menggelar acara silaturahmi dan buka bersama di Lamnyong, Darussalam, Banda Aceh, Kamis (8/6/).

"PNA Banda Aceh menargetkan agar dapat meraih suara terbanyak dengan perolehan tujuh kursi di DPRK Banda Aceh," kata Tarmizi.

Tarmizi menambahkan target sebanyak tujuh kursi tersebut harus diraih melalui kerja keras pengurus dan kader partai, saat ini PNA Banda Aceh sedang merekrut saksi permanen untuk pileg 2019 mendatangi.

"Kami saat ini sedang dalam tahapan merekrut saksi permanen yang akan ditempatkan dua orang setiap TPS di pileg mendatang," tambahnya.

Selain perekrutan saksi, kata Tarmizi, PNA Banda Aceh juga sedang melakukan perekrutan anggota partai.

"Kami juga sudah membuka pendaftaran bagi anggota baru untuk PNA Banda Aceh, baik secara online atau manual, siapa saja dapat mendaftar untuk menjadi anggota partai PNA Banda Aceh," ujarnya.

Sementara itu, mengenai pergantian nama baru PNA, dia menjelaskan bahwa hal itu sudah di Kemenkumham, dengan perubahan nama dan logo.

"Mengenai perubahan nama, PNA mengusulkan nama Partai Nanggroe Aceh dengan lambang bulan bintang berposisi horizontal, serta warna dasar tetap warna orange, kami berharap semoga proses ini cepat selesai," katanya.

Dijelaskannya acara Silaturahmi dan buka bersama dengan pengurus partai PNA Banda Aceh ini adalah dalam rangka silaturahmi dan penghargaan atas kerja keras pengurus partai selama ini.

"Ini bentuk silaturahmi dan penghargaan kepada pengurus partai PNA Banda Aceh hingga ketingkat pengurus kampung, tadi sekitar 278 orang pengurus ikut hadir buka bersama," imbuhnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil ketua Bapilu PNA Banda Aceh Elisman Norris dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Komentar

Loading...