Unduh Aplikasi

Plt Gubernur Aceh Kembali Lantik Pejabat Eselon II, Pandu Negara Jabat Kepala ULP

Plt Gubernur Aceh Kembali Lantik Pejabat Eselon II, Pandu Negara Jabat Kepala ULP
Pelantikan pejabat eselon

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melantik tiga pejabat eselon II di lingkungan Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), Jumat (28/9), di Aula Serba Guna Kantor Gubernur Aceh.

Adapun tiga pejabat eselon II yang dilantik hari ini tersebut yakni Irawan Pandu Negara sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa atau Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Aceh , Syarbaini sebagai Kepala Dinas Registrasi dan Kependudukan Aceh dan Sayid Insya Mustafa sebagai Fungsional Widyaswara pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Aceh.

Selain itu, Plt Gubernur Aceh juga melantik sebanyak 39 pejabat eselon III dan IV, mereka ini merupakan bagian dari 626 pejabat yang dilantik di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, pada Senin 17 September 2018 lalu.

Baca: Alasan Plt Gubernur Aceh Mutasi 626 Jabatan Eselon III dan IV

"Pelantikan ini merupakan lanjutan dari pelantikan pada 17 September 2018 lalu di Anjong Mon Mata," kata Nova Iriansyah dalam sambutannya usai mengambil sumpah jabatan pejabat eselon yang dilantik.

Nova Iriansyah mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik agar di era keterbukaan rakyat dan semua pihak terus memantau kinerja pemerintah, karena itu harus tanggap dan respon atas segala sesuatu.

Kemudian, Nova juga meminta kepada Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa untuk melaksanakan proses pengadaan berjalan dengan taat azaz, profesional dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Program kerja untuk tahun ini hanya 3 bulan lagi, maka harus mengejar targetnya yang telah ditentukan masing-masing," harap Nova Iriansyah.

Komentar

Loading...