Hasanudin
Unduh Aplikasi

Piala Presiden Persiraja, Persika Bantai Persita 2-0

Piala Presiden Persiraja, Persika Bantai Persita 2-0
Pertandingan antara Persika dan Persita. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Persika Kerawang membungkam Persita Tangerang 2 - 0 dalam turnamen Piala Presiden Persiraja di Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (11/3) malam.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, penguasaan bola terlihat imbang. Serangan dan peluang terus diciptakan oleh kedua keseblasan. Namun belum ada yang berhasil diciptakan menjadi gol. 

Para pemain Persika tampak kelelahan karena pada malam sebelumnya, Sabtu (10/3) melawan tuan rumah Persiraja Banda Aceh, dengan skor akhir 0-0

Berbeda dengan Persika, anak asuh Ricky Nelson, sangat menikmati permainan tersebut. Hingga babak pertama berakhir, skor kaca mata masih bertahan.

Memasuki babak kedua, fisik pemain Persika semakin lemah. Itu terbukti ketika pemain Persika Aang Supatman pada menit ke 59 berhasil memecah kebuntuan.

Persika yang bermain di bawah tekanan berusaha bangkit. Mereka menerapkan pola serangan balik untuk menerobos pertahanan Persita yang dikawal Fajar Nurhakim, Rio Ramandika, dan, Ledi Utomo

Sempat beberapa kali peluang diciptakan oleh anak-anak Elli Idris . Namun peluang tersebut berhasil ditepis penjaga gawang Persika Ghoni Yanur Gitoyo.

Persika yang mulai tertekan mulai meningkatkan tensi permainan. Menit ke 75, Sandi Pratama memperbesar kemenangan 2-0 lewat serangan balasan.

Para pemain Persita terus berusaha untuk mencetak gol, namun tidak berhasil. Kedudukan 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Malam ini pertandingan selanjutnya mempertemukan tuan rumah Persiraja Banda Aceh melawan Persika Karawang.

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...