Unduh Aplikasi

Petani Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Kelapa Sawit

Petani Aceh Timur Ditemukan Meninggal Dunia di Kebun Kelapa Sawit
Foto: Ist

ACEH TIMUR - M Yusuf AR (49), petani asal Dusun Alue Buloh, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kebun sawit milik Jafar di Dusun Putroe Ijo gampong setempat, Kamis (13/6). Saat ditemukan, jenazah dalam posisi terlungkup ke tanah.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, saksi mata yakni, Ainul Mardiah, Marlina dan Juariyah hendak berangkat kerja di samping kebun kelapa sawit tersebut.

“Namun, setibanya di lokasi kejadian, mereka melihat seorang laki-laki dengan posisi terlungkup di atas tumpukan kayu,” katanya.

Sambung Kapolsek, kemudian setelah melihat jenazah tersebut, saksi berupaya untuk membangunkan, akan tetapi korban tersebut tidak memberikan respon apapun karena korban sudah meninggal dunia , sehingga kemudian saksi melaporkan hal tersebut ke aparat gampong setempat.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korbam, kemudian kita evakuasi ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” jelasnya.

 

HUT AJNN 6th - Pemko Sabang
HUT AJNN 6th - Hendri Yono
HUT AJNN 6th - JSI
HUT AJNN 6th - Disbudpar Banda Aceh
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...