Unduh Aplikasi

Persiraja Banda Aceh Datangkan Striker Baru

Persiraja Banda Aceh Datangkan Striker Baru
Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Klub Persiraja Banda Aceh terus melakukan persiapan menghadapi Liga 2 musim 2018. Bahkan menjelang laga perdana menghadapi Persik Kendal, Selasa (24/4) di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Klub Lantak Laju--julukan Persiraja--kembali mendatangkan pemain baru.

Pemain yang didatangkan tersebut berposisi stiker. Memang hingga kini, Persiraja masih kekurangan posisi penyerang. Lantak Laju hanya memiliki dua striker yakni Fahrizal Dillah dan Fiwi Dwipan.

Eks PSIS Semarang, Hapidin jadi pilihan manajemen Persiraja. Pemain tersebut bahkan sudah tiba di Banda Aceh, Minggu (22/3). Sore ini, Hapidin akan menggelar latihan perdana dengan pemain lain di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Presiden Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam membenarkan kabar tersebut. Pemain tersebut sengaja didatangkan untuk memperkuat lini depan Persiraja untuk menghadapi Liga 2 musim 2018.

"Tim sudah 95 persen, dan kami sudah mendatangkan striker baru, Abidin," kata Dek Gam.

Bahkan, Dek Gam sangat yakin pemain baru ini akan langsung beradaptasi dengan pemain lain dan semoga bisa diturunkan dalam laga perdana melawan Persik Kendal.

"Hapidin sudah bergabung dengan pemain lain, dan akan terus dalam pantauan pelatih, semoga bisa diturunkan dalam laga melawan Persik Kendal nanti," ujarnya.

Hapidin. Foto: Net

Dek Gam mengaku dengan kehadiran Hapidin, maka total pemain Persiraja menjadi 24 orang, namun pihaknya akan terus memburu pemain. Karena idealnya satu klub jumlah pemain 26 orang.

"Kalau sekarang jumlah pemain ada 24 orang, idealnya klub itu 26 orang," jelasnya.

Dek Gam mengungkapkan pemain baru yang didatagkan itu merupakan top skor Divisi I musim 2014. Terakhir, kata Dek Gam, Hapidin mengundurkan diri dari klub Liga 1 PSIS Semarang.

"Dia (Hapidin) pernah bermain di Persibat Batang dan PSIS Semarang," ujarnya.

Selain itu, Dek Gam mengatakan target Persiraja tahun ini adalah lolos ke Liga 1 tahun depan, dan bisa selalu menang dalam setiap pertandingan baik kandang maupun tandang.

"Target kami masuk Liga 1," ujarnya.

Komentar

Loading...