Unduh Aplikasi

Persiapan Kampanye Jokowi di Lhokseumawe Besok Sudah Paripurna

Persiapan Kampanye Jokowi di Lhokseumawe Besok Sudah Paripurna

LHOKSEUMAWE – Juru Bicara Sekretariat Bersama (Sekber) Jokowi-Ma’ruf Aceh, Muhammad MTA menyebutkan, persiapan kampanye Jokowi yang akan berlangsung di Lido Graha Hotel, Selasa (26/3) besok sudah tahap paripurna (penuh dan lengkap).

“Alhamdulillah persiapannya sudah paripurna, namun sampai saat ini Sekber dan TKN masih terus menggelar penyempurnaan-penyempurnaan di lokasi kegiatan,” kata MTA saat di hubungi AJNN, Senin (25/3).

Sambungnya, untuk massa yang hadir besok dari komfirmasi yang didapatkan dari tim, akan hadir sekitar lima ribuan massa. Namun hingga kini pihaknya terus melakukan koordinasi bersama TKD dan multi kelompok relawan.

“Kemungkinan massa diprediksikan akan lebih,” ujarnya.

MTA juga berharap, semua peserta yang hadir dalam rangka kampanye tersebut untuk bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan agar acara berlangsung sukses.

Dikabarkan sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo akan melaksanakan kegiatan kampanye di Kota Lhokseumawe, Selasa (26/3).

Kegiatan kampanye yang ditargetkan dihadiri oleh sejumlah massa itu akan di laksanakan di Lido Graha Hotel, Kota Lhokseumawe.

“Iya benar, besok akan hadir Pak Jokowi dalam rangka mengunjungi pendukungnya dan juga bagian dalam rangka kampanye,” kata Ketua Sekber Lhokseumawe, Nurdin Polem kepada AJNN, Senin (25/3).

Sambung Nurdin, sementara untuk skedul kedatangannya yakni, Jokowi dan rombongan dari TKN tiba di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan calon petahana di bandara akan disambut langsung oleh Ulama, TKD, pimpinan partai Koalisi dan tim Sekber pemenangan 01.

Komentar

Loading...