Unduh Aplikasi

Permintaan Sandal Sepatu Meningkat Jelang Lebaran

Permintaan Sandal Sepatu Meningkat Jelang Lebaran
Pedagang menjajakan sepatu dan sandal di pasar Batuphat, Kota Lhokseumawe,

LHOKSEUMAWE –  Permintaan sandal dan sepatu menjelang hari raya idul fitri 1439 H di sejumlah Pasar tradisional,  Kota Lhokseumawe,  ekonomis meningkat sejak sepekan terakhir . Harganya berkisar Rp20 hingga 200 ribu per pasang.

"Menjelang lebaran seperti ini,  permintaan sandal dan sepatu memang meningkat sejak sepekan terakhir. Setiap harinya pembeli juga belum pernah kosong," kata pedagang di Pasar Batuphat, Ardi kepada AJNN, Kamis (7/6).

Lanjutnya, sejauh ini peminat juga sangat banyak,  namun ada juga daya beli masyarakat yang tidak ada,  karena keterbatasan ekonomi. Sandal dan sepatu yang dijual berkisar Rp20 ribu hingga Rp200 ribu per pasang,  tergantung jenis dan merek  yang di beli.

"Sepatu yang dijual tersedia untuk wanita dan juga pria. Sedangkan pendapatan dari hasil jualan per hari mencapai Rp10 juta hingga Rp 15 juta," ungkapnya.

Ardi juga menambahkan,  pasokan barang yang diambil kebanyakan dari luar Provinsi Aceh. Menurutnya, permintaan sepatu dan sandal juga akan lebih ramai sekitar tiga hari menjelang hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah, permintaan saat ini lebih ramai. Kalau hari-hari biasa hanya bisa laku sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta saja,” pungkasnya.

Komentar

Loading...