Unduh Aplikasi

Perdana, Bupati Pidie Rombak Kabinet Besar-besaran

Perdana, Bupati Pidie Rombak Kabinet Besar-besaran
Pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemerintah Pidie. Foto: Salman

PIDIE - Untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Bupati Pidie, Roni Ahmad (Abusyik) bersama wakilnya Fadhlullah TM Daud melakukan perombakan kabinet secara besar-besaran dijajaran Pemerintah Pidie.

Berdasarkan data yang diterima AJNN, sebanyak 362 pejabat dijajaran Pemerintah Pidie dimutasi dan dipromosi jabatan terdiri eselon III sebanyak 148 orang dan eselon IV sebanyak 214 orang.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap pejabat eselon III dan IV dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pidie, Senin (16/4) yang langsung dilantik oleh Roni Ahmad.

Bupati Pidie, Roni Ahmad dalam sambutanya mengatakan, pelantikan dan mutasi jabatan di instansi Pemerintah Pidie adalah sebagai wujud untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

"Jadi saya tegaskan, pelaksanaan mutasi dan promosi jabatan terhadap pejabat eselon III dan IV tanpa ada unsur kepentingan apapun. Ini merupakan komitmen kita di pemerintah Pidie," kata Abusyik.

Keputusan mutasi dan promosi ini dilakukan, kata Abusyik, sudah melalui proses panjang dan meyakini, bahwa jabatan yang diisi oleh pejabat yang dilantik tersebut berdasarkan kemamuan mereka masing-masing.

Ibadah Haji 1439H

Komentar

Loading...