Unduh Aplikasi

Peras Pemilik Kafe, Dua Pria di Lhokseumawe Diciduk Polisi

Peras Pemilik Kafe, Dua Pria di Lhokseumawe Diciduk Polisi
Polisi mengintrogasi pelaku (kanan) di Mapolsek Banda Sakti. Foto: AJNN.Net/Sarina

LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Sabhara Polres Lhokseumawe mengamankan dua pria asal Kota Lhokseumawe yang diduga melakukan pemerasan pada pemilik kafe Twin Star yang ada di kota setempat, Jumat (8/3) sekitar pukul 17.30 WIB. Kedua pria tersebut berinisial IR (18) dan AN (27).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Sabhara, Iptu Sofyanto mengatakan, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 14.00 WIB, pihaknya menerima informasi bahwa ada terjadi keributan dan pelaku meminta sewenang-wenang di kafe tersebut.

“Saat itu tim ke lokasi, dan sampai disana pelaku sudah melarikan diri,” kata Sofyanto kepada AJNN.

Kemudian sore harinya, kata Sofyanto, pihaknya kembali mendapatkan informasi kalau kedua pelaku kembali ke kafe tersebut dan memeras pemilik kafe bernama Andi. Namun, saat itu pemilik kafe itu sempat memberikan uang Rp 50 ribu, namun pelaku tidak mau dan meminta dengan angka yang lebih banyak.

“Karena pelaku meminta dengan angka yang lebih banyak, maka pemilik kafe ini melakukan perlawanan,” ungkap Sofyanto.

Saat ini, sambung Sofyanto, kedua pelaku tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat segera menghubungi nomor 0813-6070 5656, karena itu nomor kontak pelayanan URC, bagi masyarakat yang mengalami gangguan keamanan bisa menghubungi nomor tersebut,” imbau Kasat.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...