Unduh Aplikasi

Pengakuan Pelaku Pembunuh Bripka Anumerta Faisal

Pengakuan Pelaku Pembunuh Bripka Anumerta Faisal
Polisi memperlihatkan senjata api yang diamankan dari pelaku pembunuh Bripka Anumerta Faisal dalam jumpa pers di Mapolres Aceh Utara. Foto: Sarina

ACEH UTARA - DA seorang anggota komplotan Setan Botak Peurelak mengaku tujuan utama mereka bulat untuk merompak boat nelayan. Namun, setengah perjalanan boat rusak dan menepi di di kawasan Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

“Tujuan kami bulat untuk merampok, namun saat dipesisir tesebut, ketika Bripka Anumerta Faisal datang, ZU (Botak) langsung menodong Almarhum Faisal, saat itu senjata langsung direbut oleh botak,” kata DA kepada wartawan di Mapolres Aceh Utara, Jumat (31/8).

DA menambahkan, saat itu tidak terjadi perkelahian karena Bripka Anumerta Faisal tidak sempat dilawan saat ditodong. Almarhum Faisal ditembak TA, ketika itu DA mengaku menarik rambutnya Faisal dari belakang, karena Faisal merintih kesakitan lalu dilepaskannya.

Baca: Pengakuan Korban Salah Tangkap: Ongkos RBT Kami Belum Dibayar

“Yang todong dan rebut senjata botak, namun yang nembak almarhum Faisal TA. Saya mengaku menyesal dan meminta maaf kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum Faisal,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih memburu dua pelaku lagi yakni Dek Gam dan Adi. Beserta satu senjata milik Bripka Anumerta Faisal yang menurut pengakuan tersangka dibuang ke kuala Jambo Aye.

 

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...