Topik

TALI ASIH UNTUK HAJRIL

Pengacara di Jakarta Bantu Hajril Janni

·
Pengacara di Jakarta Bantu Hajril Janni
Hartono Tanuwidjaja. Foto: Tironews
BANDA ACEH - Hartono Tanuwidjaja, yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta tersentuh hatinya untuk memberikan bantuan kepada Hajril Janni, santri di Pesantren Babun Najah Banda Aceh dipaksa berhenti sementara dari sekolah itu karena tak mampu membayar uang sekolah.

Baca: Menunggak SPP, Santri Babun Najah Dirumahkan

Hartono mengetahui hal tersebut setelah membaca berita dari media ini. Dirinya langsung menghubungi Direktur AJNN Akhiruddin Mahjuddin untuk menanyakan mekanisme penyerahan bantuan kepada Hajril Janni.

Selain itu, Hartono juga berjanji apabila Mikial--sapaan Hajril Janni masuk dalam 10 besar setiap semesternya. Tak tertutup kemungkinan, dirinya akan menjadi orang tua asuh Mikial.

Baca: Hasrat Hajril Terganjal Uang Sekolah

"Kalau memang prestasi adik Hajril Janni tersebut memang selalu 10 besar selama di sekolah, tidak tertutup kemungkinan kedepan saya akan jadi orang tua asuh untuk adik kita tersebut. Supaya adik kita tersebut bisa terus belajar dan berprestasi," kata Hartono, Kamis (11/2).

Untuk diketahui, selain menjadi advokat, Hartono juga berprofesi sebagai promoto tinju. Bahkan, nama Hartono juga dipergunakan sebagai nama Sasana Tinju yaitu Hartono Tanuwidjaja Boxing Camp.

Komentar

Loading...