Pendaftar Caleg di Partai NasDem Aceh Capai 80 persen

Pendaftar Caleg di Partai NasDem Aceh Capai 80 persen
Foto: Net

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh memastikan sebanyak 80 persen calon legislatif untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sudah mendaftar. Pendaftaran itu dilakukan melalui program NasDem memanggil.

"Caleg baik untuk tingkat provinsi, kabupaten/kota dan DPR-RI sudah 80 persen lebih yang mendaftar di NasDem, terutama di kabupaten/kotanya," kata Ketua DPW Nasdem Aceh Zaini Djalil usai buka puasa bersama di Kantor DPW NasDem, Selasa (13/6).

Menurutnya rekrutmen caleg NasDem memanggil ini dilakukan hampir di semua kabupaten/kota di Aceh. Meski sudah mencapai target, NasDem tetap masih membuka kesempatan bagi yang belum mendaftarkan diri.

"Pendaftaran masih kita buka, karena kedepan juga akan ada seleksi selajutnya terhadap caleg yang sudah mendaftarkan diri ini," ujarnya

Menurut Zaini Djalil, banyak wajah-wajah baru yang mendaftarkan diri sebagai caleg, terutama di kab/kota. Begitu juga untuk tinggkat provinsi, NasDem juga memberi kesempatan kepada caleg baru untuk bisa muncul mencalonkan diri.

"Kami juga membukan pendaftaran calon kepala daerah untuk pilkada 2018 di tiga kab/kota di Aceh. Tetap bagi NasDem melakukan rekrutmen tanpa mahar," Zaini Djalil.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...