Unduh Aplikasi

Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Terekam CCTV di Langsa

Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Terekam CCTV di Langsa
Kondisi mobil Camat Rantau Selamat usai dipecahkan kaca oleh dua orang pelaku. Foto: Ist

LANGSA - Dua pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil beraksi di Langsa. Para pelaku berhasil menggasak barang berharga yang disimpan di dalam mobil.

Pencurian yang terekam CCTV tersebut berlangsung di depan Masjid Baiturahim Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (15/5).

Dari video rekaman CCTV yang beredar, terlihat dua pelaku menggunakan sepeda motor Vixion. Mereka datang dari arah Kota Langsa menuju arah Banda Aceh.

Saat tiba di depan masjid, dua pelaku tersebut menghentikan laju sepeda motornya. Satu pelaku yang dibonceng langsung turun dan memecahkan kaca mobil barisan ke dua.

Usai mengambil barang dari dalam mobil, dua pria tersebut langsung melaju ke arah Banda Aceh. Aksi tersebut terbilang nekat, selain di siang hari, pelaku beraksi di jalan A.Yani yang saban hari dilintasi masyarakat ramai.

Menurut informasi dihimpun AJNN, mobil yang menjadi sasaran pelaku pencurian tersebut adalah milik Camat Rantau Selamat, Aceh Timur.

Waktu kejadian, Camat Rantau Selamat, Rudy Saputra baru pulang dari kantor menuju rumahnya di Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa.

Sebelum pulang ke rumah, korban singgah di masjid untuk menunaikan salat zuhur. Mobil jenis Avanza yang dikemudinya diketahui dirampok usai dirinya menunaikan salat zuhur.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...