Unduh Aplikasi

Pencurian Ban Mobil Marak, Wakapolda Aceh Ingatkan Masyarakat Waspada

Pencurian Ban Mobil Marak, Wakapolda Aceh Ingatkan Masyarakat Waspada
Pencurian ban dan velg mobil. Foto: Ist.

BANDA ACEH - Pencurian ban dan velg mobil saat diparkir kian marak terjadi, kasus tersebut sebelumnya terjadi di Bireun dan Aceh Barat kini sudah merambah ke Aceh Besar.

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kasus pencurian itu.

"Masyarakat diminta jadilah polisi diri sendiri dengan menjaga barang miliknya saat di parkiran," kata Wakapolda usai pembukaan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi personel Polda Aceh jelang Purna Bhakti," Rabu (11/9).

Wakapolda juga mengajak pemilik kendaraan untuk menambah pengamanan di mobil mereka masing-masing, sehingga terhindar dari aksi pencurian ban dan velg.

"Bisa saja pemilik menambah pengamanan dengan rantai atau sejenisnya, jangan tergantung dengan aparat keamanan. Pengamanan tergantung kepada individu jangan sampai lengah," katanya.

Saat ini, lanjut Wakapolda kasus pencurian ban dan velg mobil belum meresahkan, sehingga belum adanya instruksi dalam kasus itu.

"Kasus ini belum meresahkan sehingga belum ada instruksi apapun. Pesan saya pemilik tetap waspada saat memarkirkan mobilnya terutama saat malam, ungkap Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah.

Komentar

Loading...