Unduh Aplikasi

Pemuka Agama di Aceh Timur harap Nek Tu jadi ketua DPRA

ACEH TIMUR- Sejumlah tokoh pemuka agama serta tokoh masyarakat  Aceh Timur, berharap agar Ridwan Abu Bakar S.Pdi. MM, yang sering disapa Nek Tu dipilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2014-2019.

Hal ini disampakan oleh Tgk H Abdul Wahab yang lebih dikenal Abu Keude Dua, sebagai pimpinan Dayah Al Maimanah Keude Dua, Kecamatan Darul Ichsan, Aceh Timur, Senin (28/4).

Kepada AJNN Tgk. H. Abdul Wahab, mengatakan Nek Tu adalah sosok yang berpendidikan, baik itu pendidikan duniawi, maupun Pendidikan Akhirat yaitu Pendidikan Agama Islam, artinya dia mampu  memimpin parlemen.

"Kita yakin amanah yang diembankan kepadanya oleh rakyat Aceh bisa terjaga dan terlaksana tepat sasaran. Kita harap sangat kepada saudara-saudara kita yang akan mengisi kursi parlemen di DPR Aceh, agar mempercayakan tampuk Pimpinan kepada saudara Ridwan Abu Bakar S.Pdi. MM, yang sering disapa Nek. Tu," tambah tokoh pemuka agama, yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah pimpinan balai pengajian.


"Dia tidak hanya memikirkan nasib rakyat yang ada di Aceh Timur. Namun yang kita ketahui selama menjabat sebagai anggota komisi C DPR Aceh periode lalu, siapa saja yang hendak menjumpainya, ia tidak pernah menolak, dan selalu disambut dengan baik," tambahnya

ISTANJOENG

Komentar

Loading...