DAFTAR HITAM PT ARAZ MULIA MANDIRI

Pemenang Proyek Pembangunan Jalan Babah Rot Dibatalkan

Pemenang Proyek Pembangunan Jalan Babah Rot Dibatalkan
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Rizal Aswandi

BANDA ACEH - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh membatalkan pemenang tender proyek pembangunan Jalan Babah Rot - Bts. Gayo Lues (Segmen 1). Pembatalan itu dilakukan setelah mengetahui perusahaan pemenang tender proyek senilai Rp 14 miliar tersebut yakni PT Araz Mulia Mandiri masuk dalam daftar hitam.

Baca: Tim Bersama Rekomendasi Pemutusan Kontrak PT Araz Mulia Mandiri

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Rizal Aswandi mengatakan pihaknya langsung membatalkan pembuatan kontrak dengan PT Araz setelah mengetahui perusahaan itu masuk daftar hitam.

Baca: Lagi, PT Araz Mulia Mandiri Menang Tender Pembangunan Jalan Babah Rot

"Kita batal membuat kontrak setelah kita ketahui perusahaan tersebut masuk dalam daftar hitam sebagaimana tercantum di website LKPP," katanya saat dikonfirmasi AJNN, Kamis (12/11).

Baca: Dirut RSUDZA Benarkan Rekomendasi Pemutusan Kontrak PT Araz Mulia Mandiri

Sebelumnya, PT Araz Mulia Mandiri mendapatkan sanksi daftar hitam dari BPKS karena tidak mampu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Perusahaan itu disanksi tidak bisa mengikuti tender selama dua tahun sejak keputusan itu dikeluarkan. Walaupun sudah masuk perusahaan daftar hitam, namun perusahaan itu masing menang di beberapa tender pekerjaan besar di Aceh.

Perusahaan itu menang pada tender proyek pembangunan oncology center di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, dan proyek pembangunan Rumah Sakit Rujukan Regional (DAK) di Aceh Selatan

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...