Unduh Aplikasi

Pemburu Babi Tewas Tertembak di Aceh Besar

Pemburu Babi Tewas Tertembak di Aceh Besar
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BESAR - Salah seorang warga Gampong Lamlung, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar berinisial SB (50) menjadi korban salah tembak saat sedang memburu babi di kawasan hutan setempat, Senin malam (29/4).

Kejadian ini berawal ketika korban bersama rekannya sedang memburu babi di hutan dengan menggunakan senjata api dan tombak. Saat itu, korban sedang menyusuri ke semak-semak dengan tujuan untuk menggiring babi keluar.

Namun, setelah itu rekan korban berinisial NK (33) melihat adanya pergerakan dari dalam semak-semak tersebut, dia langsung melepaskan tembakan. Sehingga SB yang berada di sekitar semak-semak itu terkena tembakan tepat di bagian dada sebelah kiri dan tewas di tempat.

Wakapolres Aceh Besar Kompol Perdana Aditya Nugraha membenarkan kejadian tersebut, dan untuk saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Betul, saat ini masih proses penyelidikan, nanti setelah tuntas semua pemeriksaan akan diekspose. Tim masih bekerja di lapangan,” kata Kompol Perdana Aditya Nugraha saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/4).

Korban ditembak oleh rekannya yang mengira korban adalah babi hutan karena tidak terlihat jelas lantaran berada dalam semak-semak ini diketahui dan disaksikan oleh rekan korban lain yakni Maskur (48) yang juga warga setempat.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...