Unduh Aplikasi

Pembunuhan Tukang Cendol, Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

Pembunuhan Tukang Cendol, Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat
Kedua pelaku pembunuhan berencana di Aceh Utara. Foto: AJNN.Net/Safrizal

ACEH UTARA – Ismail, ayah dari Zajuli tukang es cendol keliling di Gampong Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara yang menjadi korban pembunuhan meminta kedua pelaku dihukum seberat- beratnya.

Dikabarkan sebelumnya, Tim Polda Aceh dan Polres Aceh Utara menangkap Jam (31) dan A (26) di dua tempat terpisah, Rabu (23/1) siang.

Keduanya diduga memiliki hubungan perselingkuhan dan ditangkap atas dugaan pembunuhan terhadap Jazuli Ismail (34) penjual cendol di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara pada 15 September 2018 lalu.

Baca: Cinta Pandangan Pertama, Penyebab Penjual Cendol Dibunuh Selingkuhan Istri

Kasubdit Jatanras Polda Aceh, Kompol Suwalto, menyebutkan timnya menangkap Jam di Banda Aceh. Pada waktu bersamaan Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, menangkap pacar dari Jam alias selingkuhannya A (26) di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

“Saya sangat berharap dan meminta aparat penegak hukum supaya menghukum ke dua pelaku tersebut seberat-beratnya,” kata Ismail, Jumat (8/2).

Sambungnya, dirinya tidak pernah menyangka kalau orang yang tega menghabiskan nyawa anaknya itu merupakan istrinya sendiri. Karena diketahui, selama ini korban tidak pernah ada permasalahan di lingkungan tempat tinggalnya.

“Anak saya orang yang memiliki ilmu agama, anak saya bukan binatang, kenapa tega dibunuh seperti itu. Walapun pelaku sudah meminta maaf, saya belum bisa memaafkan  mereka,” imbuh Ismail.

HUT RI 74 - Pemkab Aceh Jaya
Idul Adha - Bank Aceh
Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...