Unduh Aplikasi

Pembunuh Tukang Cendol di Aceh Utara Ternyata Selingkuhan Istrinya

Pembunuh Tukang Cendol di Aceh Utara Ternyata Selingkuhan Istrinya
Polisi saat menangkap pelaku

ACEH UTARA - Tim Polda Aceh dan Polres Aceh Utara menangkap Jam (31) dan A (26) di dua tempat terpisah, Rabu (23/1) siang. Keduanya diduga memiliki hubungan perselingkuhan dan ditangkap atas dugaan pembunuhan terhadap Jazuli Ismail (34) penjual cendol di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara pada 15 September 2018 lalu.

Kasubdit Jatanras Polda Aceh, Kompol Suwalto, menyebutkan timnya menangkap istri pelaku Jam di Banda Aceh. Pada waktu bersamaan Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, menangkap pacar dari Jam alias selingkuhannya A (26) di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

“Jam yang merupakan istri korban ini diduga sebagai aktor yang merencanakan pembunuhan suaminya. Sedangkan yang membunuh korban adalah selingkuhannya itu,” sebutnya.

Baca: Pedagang Es Cendol di Aceh Utara Tewas Digorok

Adapun motif pembunuhan itu diduga cinta segitiga atau cinta terlarang antara pelaku dan istri korban. Saat ini, polisi membawa keduanya ke Polres Aceh Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Awalny, istri korban mengaku terkejut saat mendengar suara kendaraan roda dua kabur dari rumahnya. Setelah itu dia melihat suaminya sudah tewas di tempat tidur dengan leher digorok, kita dalami semua keterangan, hingga kita simpulkan istrinya turut terlibat karena ingin memiliki hubungan dengan pelaku pembunuhan,” sebutnya.

Dia menyebutkan, penyidik terus melengkapi berkas kasus itu untuk segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

“Kita lengkapi berkasnya dan segera kita limpahkan,” pungkasnya.

Sabang Marine 2019

Komentar

Loading...