Unduh Aplikasi

Pelantikan Anggota DPRK Aceh Jaya, Dua Anggota Dewan Tak Hadir

Pelantikan Anggota DPRK Aceh Jaya, Dua Anggota Dewan Tak Hadir
Suasana Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengucapan atau Janji anggota DPRK Aceh Jaya periode 2019-2024.

ACEH JAYA - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka pengucapan sumpah atau janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya masa jabatan tahun 2019-2024 dimulai, Rabu (14/8) pagi.

Acara yang berlansung di ruang sidang utama kantor DPRK setempat seharusnya dimulai pada pukul 08.00 WIB, sesuai dengan yang tertera diundangan, namun molor hingga pukul 09.50 WIB baru dimulai.

Sebagaimana agenda pengucapan sumpah atau janji terhadap ke 20 orang anggota DPRK Aceh Jaya masa jabatan tahun 2019-2024 akan dipimpin lansung oleh ketua Pengadilan Negeri Calang Ibu Eli Yurita, SH, MH.

Pantauan AJNN, hingga acara berlansung pukul 10.30 WIB, sebanyak dua anggota dewan masa jabatan tahun 2014-2019 tidak nampak di ruang sidang. Informasi yang diterima AJNN, dua orang yang tidak hadir berasal dari Partai Aceh yakni Saudi dan Tgk Marzuki.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Aceh Jaya, Nizarli yang dikofonfirmasi membenarkan dua anggota dewan yang tidak hadir itu merupakan dari Fraksi Partai Aceh.

"Kalau Tgk Marzuki kabar yang saya terima sedang sakit makanya tidak hadir, sementara Saudi tidak ada kabar kenapa tidak hadir," kata Nizarli.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...