Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Jembatan Bener Meriah Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Pria yang Mayatnya Ditemukan di Bawah Jembatan Bener Meriah Ditangkap
Ilustrasi. Foto: Net

BENER MERIAH - Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Bener Meriah dan Subdit III Jatanras Polda Aceh berhasil menangkap Muksalmina (22), warga Kabupaten Bireuen yang terlibat kasus penganiayaan terhadap M Ali (25) warga Gampong Cot Tapang Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Minggu (5/5).

Penangkapan yang turut dibantu oleh Opsnal Satuan Reskrim Polres Bireuen tersebut dilakukan langsung di rumah pelaku yang sedang terlelap tidur.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi mengatakan, kejadian pembunuhan terjadi pada 1 Mei 2019 lalu, pihaknya menerima informasi dari masyarakat kalau ada mayat di bawah jembatan yang terletak di jalan menuju Penosan Jaya (weh 2), Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

“Menerima informasi itu, anggota langsung menuju ke lokasi dan melihat benar ada mayat laki-laki yang saat itu belum diketahui indentitanya,” kata Kasat Reskrim saat dihubungi AJNN.

Saat ditemukan, korban memakai kalung stailess berbandul berbentuk peluru dan menggunakan jam tangan warna hitam, rambut cepak dan ditemukan luka menganga di bahu sebelah kanan, luka dibagian perut diduga luka tusukan kemudian di bagian kepala belakang terdapat dua buah luka diduga juga luka tusukan.

“Kemudian mayat itu dievakuasi ke Puskesmas Buntul guna dilakukan Visum Et Revertum. Kemudian tiba-tiba pada hari itu warga menyerahkan sebuah dompet dan handphone yang ditemukan di lokasi pembunuhan, dari hasil penyelidikan diketahui korban bernama Muhammad Ali,” jelasnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan penyelidikan selama lima hari, tim gabungan berhasil mengetahui keberadaan pelaku dan menangkapnya di rumah orangtua pelaku sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi.

“Saat ditangkap pelaku sedang tertidur lelap sehingga tidak ada perlawanan, dan saat ini sudah di bawa dan diamankan ke Mapolres Bener Meriah,” imbuh Kasat.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...