Unduh Aplikasi

Pelaku Pembunuhan Guru Honorer SD Lueng Bata Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Guru Honorer SD Lueng Bata Ditangkap
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - SH (28), alias Lukman warga Ketambe Gayo Lues ditangkap tim Jatanras Polresta Banda Aceh dan Ditreskrimum Polda Aceh di desa Blang Nangka, kabupaten setempat. Ia diduga pelaku pembunuhan Danil, guru honorer SD Negeri 53 Lueng Bata, Banda Aceh.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP M.Taufiq membenarkan perihal penangkapan pelaku pembunuhan honorer guru SD bernama Danil Juliansyah (24), yang terjadi sebuah kos kawasan Kuta Alam Banda Aceh.

"Pelaku yang diduga kuat melakukan pembunuhan guru honorer itu sudah kita tangkap setelah tim melakukan pengejaran untuk mencari pelaku," kata AKP Taufiq.

Baca: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kuta Alam

Menurut informasi yang dihimpun AJNN, tersangka SH merupakan teman dekat korban. Selain itu, polisi juga mengamankan lima orang yang diduga sebagai penadah barang-barang milik korban berupa satu unit laptop, telepon gendam dan sepeda motor.

Saat ditangkap, tersangka SH sedang melakukan pemotongan kayu Pinus di daerah Balng Nangka Gayo Lues, tidak ada perlawanan dalam penangkapan itu. Saat ini tersangka SH, masih ditahan pihak Polresta Banda Aceh guna dilakukan proses lebih lanjut.

Sebelumnya, jasad Danil, guru honorer itu ditemukan di kamar kost dengan kondisi mengenaskan setelah pemilik kost mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah.

Komentar

Loading...