Unduh Aplikasi

Pelaku Jambret Ditangkap, Ini Kronologi Kejadian dan Indentitas Pelaku

Pelaku Jambret Ditangkap, Ini Kronologi Kejadian dan Indentitas Pelaku
Pelaku jambret. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lhokseumawe berhasil menciduk seorang pelaku jambret di jalan Merdeka, Gampong Meunasah Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Pelaku tersebut berinisial RM (22), nelayan asal Gampong Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan, semalam sekitar pukul 20.30 WIB, Ibnu Rozy (korban) bersama istrinya menggunakan sepeda motor menuju ke pusat Kota Lhokseumawe. Namun, tiba-tiba tas sandang yang  dipakai istrinya ditarik pelaku.

“Saat mengetahui tasnya ditarik, korban berteriak meminta tolong dan juga berusaha mengejar pelaku,” kata Kasat kepada AJNN, Jumat (7/6).

Lanjutnya, karena merasa panik saat dikejar, tidak jauh dari lokasi pelaku terjatuh dari sepeda motornya. Dan kemudian petugas mengamankan pelaku dan dibawa ke Mapolres Lhokseumawe, sementara dari pihak korban juga sudah melapor.

“Barang bukti yang diamankan yakni telepon genggam, dompet berisikan uang Rp 300 ribu, tas , dan juga sepeda motor milik pelaku,” imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, Kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Lhokseumawe, kali ini Ibnu Rozy, warga Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, menjadi korban jambret tersebut di kawasan jalan Merdeka, lewat jembatan jalan masuk ke Pusat Kota Lhokseumawe.

Adik kandung korban, Assy’ra kepada AJNN mengatakan, saat itu korban bersama istrinya sedang menuju ke Kota Lhokseumawe. Setibanya di lokasi kejadian sekitar pukul 21.00 WIB, korban dijambret oleh dua orang pria yang umurnya masih remaja.

 “Tadi, saat mereka dijambret, abang saya jatuh hingga mengalami luka lecet di kakinya, sementara istrinya pun dalam kondisi hamil. Tapi Alhamdulillah kondisi mereka sehat,” katanya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...