Pekerja Warung Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi

Pekerja Warung Ditemukan Tewas dalam Kamar Mandi
ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG -Dahrul Siregar (55) warga Dusun Bhakti, Desa Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia di kamar mandi warung kopi Pelangi tempat ia bekerja, Senin (13/11).

Menurut informasi dihimpun AJNN, korban pertama sekali ditemukan oleh teman kerjanya ‎Zulkarnaen saat hendak bekerja di pagi hari.

Zulkarnaen tiba di warung sekitar pukul 08.20 WIB. Saat itu warung masih tertutup tidak seperti biasanya, karena masih tertutup lalu Zulkarnaen memanggil-manggil korban yang tidur di dalam warung.

Panggilan dari luar tersebut tak ada jawaban begitu juga handphone yang dihubungi tak diangkat oleh korban sehingga Zulkarnaen penasaran dan berinisiatif masuk ke dalam warung dengan cara memanjat lewat jendela atas menggunakan tangga.

Saat dilihat di kamarnya  korban juga tidak ada. Kemudian Zulkarnaen memutuskan turun ke bawah mencari korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.‎

Melihat temannya sudah tidak bernyawa, lalu Zulkarnaen melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kota Kualasimpang.

Tak lama setelah dilaporkan, unit Reskrim Polsek Kualasimpang langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi Polres Aceh Tamiang guna melakukan idetifikasi.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasubag Humas Iptu Henok Simanjuntak yang dihubungi AJNN membenarkan pekerja warung kopi Pelangi Kualasimpang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

"Berdasarkan hasil visum, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban," kata Iptu Henok Simanjuntak.

Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...