Unduh Aplikasi

Pekan Depan, Ustaz Somad akan Tausiah di Sawang Aceh Utara

Pekan Depan, Ustaz Somad akan Tausiah di Sawang Aceh Utara

ACEH UTARA – Penceramah kondang asal Kota Pekan Baru, Riau, Ustaz Abdul Somad atau kerap di sapa UAS akan kembali ke Aceh dan mengisi ceramah di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang, Kecamatan Sawang, Aceh Utara pada 10 November 2018 mendatang.

Tablig akbar tersebut akan dilaksanakan pemuda dan para keuchik se-Kecamatan Sawang, bekerja sama dengan Muspika, Himpunan Mahasiswa Sawang (Himasa), Persatuan Pemuda Kecamatan Sawang (PPKS), Front Pembela Islam (FPI) dan elemen masyarakat Sawang.

Ketua Panitia Tablig Akbar, Keuchik Mahyu,melalui panitia Bidang Publikasi Fazir Ramli mengatakan, sebelumnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Ustaz Fadhil Rahmi, untuk menghadirkan UAS ke Sawang. Seperti diketahui, UAS asal Pekanbaru merupakan salah satu alumni Timur Tengah yang kini menjadi dai kondang.

“Hasil koordinasi dengan Ustaz Fadhil Rahmi Ketua IKAT Aceh, Insya Allah Ustaz Abdul Somad akan hadir menyampaikan ceramah saat tablig akbar di Lapangan Bola Kaki Keude Sawang pada Sabtu malam, 10 November 2018," kata Fazir kepada AJNN, Minggu (4/11).

Fazir menambahkan, oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara untuk menghadiri tablig akbar tersebut dan mendengarkan tausia yang disampaikan oleh UAS.

“Kami dari panitia juga sudah mempersiapkan dengan maksimal untuk menyambut UAS di Sawang, selain itu dari keamanan sendiri pihal panitia sudah berkoordinasi melalui Kabag Ops Kompol Ahzan yang nantinya akan dikerahkan 50 personel dan dibantu oleh FPI Aceh Utara,” pungkasnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...