Unduh Aplikasi

Pegawai KIP Pijay Hilang Saat Cari Ikan di Krueng Meureudu

Pegawai KIP Pijay Hilang Saat Cari Ikan di Krueng Meureudu
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Salah seorang pegawai di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya bernama Heri, hilang di pebukitan Lhok Brok Krueng Meureudu, Kecamatan Meureudu, saat mencari ikan bersama kawan-kawannya, Kamis (16/5), sekitar pukul 20.30 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya, M Nasir, Jumat (17/5) mengatakan, Heri bersama lima sahabatnya mencari ikan di sungai Krueng Meureudu dengan mengunakan ginset listrik.

Heri yang memengang serokan ikan atau dalam bahasa Aceh 'sawok', lanjut M Nasir, jatuh ke sungai, tetapi sempat keluar dari air. Namun setelah keluar dari air tersebut, serokan yang dipegang Heri hilang. Kemudian Heri mencari serokan itu sekitar 70 meter dari temannya.

"Teman-teman Heri bertanya, sawok kemana, kemudian Heri mencarinya. Karena lama tidak kembali sehingga kawan lainnya mencari yang bersangkutan. Dan sampai sekarang Heri belum ditemukan," kata M Nasir.

Kepala BPBD Pijay itu melanjutkan, petugas BPBD dan tim SAR sudah menuju lokasi untuk mencari korban dibantu oleh personil Polsek Meureudu, serta masyarakat gampong Reungkom dan sekitarnya.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...