Unduh Aplikasi

Pedagang Es Cendol di Aceh Utara Tewas Digorok

Pedagang Es Cendol di Aceh Utara Tewas Digorok
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Zaduli (34), warga Gampong Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi luka gorokan di leher dalam rumahnya, Sabtu (15/9) sekira pukul 02.00 WIB, dini hari.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ia Rizkiyan Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya membenarkan adanya penemuan seorang laki-laki ditemukan tewas dalam kondisi leher tergorok.

Menurut Sudiya, berdasarkan keterangan dari Jamaliah (30), yang merupakan istri korban suaminya yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual cendol itu meninggal diduga karena dibunuh oleh dua laki-laki yang menyelinap masuk kerumahnya malam itu.

"Malam itu istri korban Jamaliah, sempat melihat dua laki-laki yang berusaha kabur dengan melompat dari jendela kamar tempat suaminya tidur," kata Sudiya.

Dari pengakuan istri korba, kata Sudiyah, sekitar pukul 22.00 WIB, korban bersama istri berada di kamarnya anaknya, tak lama kemudian, korban meminta izin kepada istrinya untuk tidur di kamar mereka yang terletak ruang utama depan.

“Istri korban tiba-tiba tertidur di kamar anaknya, sementara korban sudah pindah ke kamar sendiri, istri korban terbangun ketika mendengar mendengar seperti suara motor terjatuh di samping kamarnya sekira pukul 02.30 WIB,” ungkapnya,

Kemudian istri korban dan keluar kamar anaknya, saat keluar kamar, istri korban melihat dua orang laki laki yang diduga sebagai pelaku pembunuh suaminya ketika hendak keluar melalui jendela samping rumahnya.

"Melihat gerak gerik mencurigakan, dan tanpa berfikir panjang Jamaliah langsung menuju kamarnya dan melihat suami telah bersimbah darah dengan luka sayatan dileher," ujarnya.

Selanjutnya, kata Sudiya, istri korban langsung melaporkan ikhwal pemandangan yang baru dilihatnya kepada tetangga dan warga sekitar. Tak lama kemudian sekira 03.00 WIB, personel polisi langsung turun ke lokasi untuk memintai keterangan sejumlah saksi mata dan melakukan pemasangan police line selanjutnya membawa korban ke RS Cut Mutia, dengan menggunakan ambulan.

"Personel masih memburu pelaku yang diduga telah melarikan diri, korban mengalami luka gorok dibeberapa bagian leher," jelasnya.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...