Unduh Aplikasi

Pedagang Diimbau Lapor Jika Ada Pungli dan Preman di Pasar

Pedagang Diimbau Lapor Jika Ada Pungli dan Preman di Pasar
Petugas saat melakukan patroli di pasar Inpres Kota Lhokseumawe, Senin (12/11).

LHOKSEUMAWE – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sabhara Polres Lhokseumawe menyasar sejumlah pasar tradisional di Kota Lhokseumawe. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengimbau supaya pedagang yang terancam dengan adanya pungutan liar (Pungli) atau Preman pasar supaya segara melapor.

“Hari ini, kita sasar pasar tradisional, mengingat dikhawatirkan adanya pungutan liar atau premanisme yang memungut dana secara ilegal dari para pedagang,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Sabhara Iptu Sofyanto, Senin (12/11).

Tambahnya, pada giat patroli rutin tersebut, pihaknya mengimbau suapay para Pedagang agar jangan segan-segan untuk melapor apabila adanya Premanisme atau Pungli di pasar tersebut kepada pihak Kepolisian atau intansi terkait lainnya.

“Kepada petugas parkir kita juga menginformasikan apabila ada kejadian yang menonjol agar segera melapor. Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut,” ungkapnya.

Selain, menyasar pasar tradisional yakni pasar Inpres dan Pasar Pusong Kota Lhokseumawe. Pihaknya juga melaksanakan patroli ke Jalan Samudera, Jalan Perdagangan dan juga sejumlah sudut keramaian di Kota Lhokseumawe lainnya untuk menjaga keamanan penduduk kota setempat.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...