PDI Perjuangan Rekomendasikan Azwir Calon Bupati Aceh Selatan  

PDI Perjuangan Rekomendasikan Azwir Calon Bupati Aceh Selatan  

BANDA ACEH - DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan rekomendasikan pasangan H Azwar dan Amran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Karimun Usman membenarkan bahwa DPP PDI Perjungan telah menerbitkan rekomendasi pada 4 Desember 2017 yang ditandatangai ketua DPP Bambang dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

Karimun juga menyebutkan, sebelumnya ada lima tokoh yang mendaftar ke PDI Perjuangan yakni Mirwan, Jaka Rasyid, Alza T.Sama Indra dan Azwir. Namun setelah dilakukan penjaringan hanya tiga nama yang di ajukan ke DPP PDI Perjuangan.

"Dari hasil penjaringan bakal calon hanya tiga nama yang kita usulkan ke DPP yakni Azwir, T.Sama Indra dan Mirwan," kata Karimun, Rabu (6/12).

Baca: DPD PDIP Aceh Belum Keluarkan Surat Dukungan ke T.Sama Indra

Hasil keputsan DPP PDI Perjuangan, direkomendasikan Azwir dan Amran sebagai calon kandidat yang maju pada Pilkada Aceh Selatan.

"Penerbitan rekomendasi itu sesuai dengan proses yang dilakukan secara demokrasi oleh DPP," katanya.

Dalam surat rekomendasi itu, DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada jajaran Partai, DPC PDI P Aceh selatan dan seluruh Kader untuk memperjuangakan Azwir menjadi Bupati Aceh Selatan bersama Amran sebagai Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

"Dengan sudah keluarnya rekomendasi DPP tersebut semua kader harus mematuhi dan menjalankan putusan itu. Kalau ada yang melakukan aktivitas diluar kebijakan akan diberikan sangsi organisasi," ungkap Karimun Usman.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...