Unduh Aplikasi

PDA Target Tujuh Kursi DPRA

PDA Target Tujuh Kursi DPRA
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Partai Daerah Aceh (PDA) menargetkan tujuh kursi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada pemilihan umum legislatif 2019.

"Target kami tujuh kursi untuk DPRA di setiap masing-masing pemilihan," kata Ketua PDA, Tgk.Muhibbussabri A Wahab, usai pembukaan bimbingan teknis caleg DPRA dari PDA, Sabtu (6/10).

Ia juga menyebutkan sebelumnya PDA menargetkan 10 kursi, namun ada tiga dapil yang tidak terisi bacaleg sampai batas pendaftaran ditutup.

"Dapil yang tidak terisi bacalegnya yakni di dapil Aceh Tamiang dengan Langsa, Dapil Gayo, Aceh Tenggara dan Dapil Bener Meriah, Aceh Tengah," ujarnya.

Untuk meraih target yang diinginkan, kata Tgk Muhibussabri, PDA sendiri sedang melakukan sosialisasi kepada setiap caleg bagaimana meraih kemenangan bersama. Ada 72 caleg dari PDA yang menjadi peserta pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Kami tidak ingin adanya benturan-benturan sesama caleg, jadi pengurus terus melakukan sosialisasi tatakerja dilapangan melalui bimbingan teknis, sehingga tidak ada caleg sesama partai saling berbenturan," ungkapnya.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...