Unduh Aplikasi

Pasangan Mesum di Aceh Jaya, Ditangkap karena Ketiduran Siap Berhubungan Badan

Pasangan Mesum di Aceh Jaya, Ditangkap karena Ketiduran Siap Berhubungan Badan
Pasangan mesum yang diamankan Satpol PP WH Aceh Jaya. Foto: Suar

ACEH JAYA - Saptop PP dan WH Aceh Jaya mengamankan pasangan non muhrim warga Kecamatan Krueng Sabee yang diduga mesum, Selasa (6/2) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Informasi yang dihimpun AJNN, adapun pria yang diamankan berinisial Mu (28), dan kekasihnya AM (18), keduanya warga Dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Dan Op Satpol PP WH Kabupaten Aceh Jaya Kafrawi mengatakan perbuatan mesum dilakukan di rumah perempuan. MU datang ke rumah AM pada tengah malam sekitar 24.00 WIB.

Namun keduanya ketiduran usai melakukan hubungan layaknya suami-istri, tak disangka abang sepupu AM berinisial KH pulang sekitar pukul 03.00 WIB.

"KH pulang dan hendak meminta korek api kepada AM. Lalu KH curiga dengan sikap AM. Spontan langsung mendorong pintu kamar dan menemukan MU lagi bersumbunyi," kata Kafrawi.

Melihat ada lelaki lain di kamar adiknya itu, KH langsung emosi dan sempat beberapa kali melayangkan pukulan ke MU. Bahkan MU sempat kabur dari rumah AM, namun berhasil diamankan oleh warga sekitar.

"Usai kejadian kemudian warga menyerahkan kepada kami. Pengakuan keduanya sudah melakukan hubungan suami istri satu kali," ungkapnya.

Komentar

Loading...